Kamis, 13 Maret 2014



PIK.RKKPL  SMKN 1 Pengasih Menjadi
PIK Remaja Unggulan KAbupaten Kulon Progo

Pada hari Rabu, 9 Februari 2014 PIK.R KKPL SMKN 1 Pengasih mengikuti lomba dalam Pemilihan PIK Remaja Unggulan Kabupaten Kulon Progo Tahun 2014. Dilakasanakan dikantor BPMPD KB Ruang Pertemuan KB-KS. Kegiatan ini dibuka oleh Dra. Sri Utami, M Hum selaku Ka Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa Perempuan dan Keluarga Berencana. Kegiatan diikuti oleh beberapa PIK sekolahan dan PIK Organisasi Masyarakat antara lain SMA N 2 Wates, SMK N 1 Panjatan, PIK Remaja “HAMKA” Kaliagung , SMA N 1 Sentolo, SMA Maarif Wates, SMA N 1 Sentolo, PIK Remaja SMK N 2 Pengasih, SMK N 1 Samigaluh, . Tim Juri Penilai I Wahyu Edi Setyaningrum (KPAD), Penilai II Festi Dewi I (Dinas Kesehatan), dan Penilai III Paulo Ngadi Cahyono (PKBI).
Alhamdulillah SMKN 1 Pengasih dapat mengumpulkan nilai tertinggi, menggungguli SMN 2 Wates dan SMK N 1 Panjatan dan mendapatkan predikat PIK Remaja Tebaik I tahap Tegar. Atas kemenangannya itu, PIK Remaja SMK N 1 Pengasih berhak untuk mewakili Pemilihan PIK Remaja Unggulan Tingkat DIY yang akan digelar pada  tanggal 25 Maret 2014 untuk kategori tahapan tegar.

http://www.kulonprogokab.go.id/v21/PIK-Remaja-SMK-N-1-Pengasih-Terbaik-di-Kulon-Progo_3185










 






GERAKAN AKHIR TAHUN
PENANAMAN POHON CEMARA
di PANTAI TRISIK





Akhir Tahun adalah evalusi 1 tahun silam yang telah dilakukan untuk  kedepan dan mempersiapakan agar ditahun Tahun yang akan datang menjadi lebih baik. Hal ini yang dilakukan oleh Dinas Kehutanan, mengajak para siswa-siswi sekolah-sekolah se-Kulon Progo untuk Gerakan Penanaman Pohon Cemara di Pantai Trisik Kulon Progo.  Kegiatan ini dimaksudkan untuk penghijauan di pantai Trisik. Sekolah dan instansi terkait menyambut dengan senang program ini.
Pada hari selasa , tanggal 31 Desember  2013 bertepatan dengan  hari akhir tahun Dinas Kehutanan mengadakan program Penanaman Pohon Cemara di daerah Pantai TRisik.  Temon, SMA 1 Temon, SMA 1 Galur, SMA 1 Wates, SMK N 1 Panjatan.  Kegiatan dilakukan pagi hari. Walaupaun cuaca tidak terlalu mendukung, karena disertai hujan gerimis namun kegiatan tetap berjalan lancar.
Acara ini dibuka oleh Bapak Sutedjo selaku wakil bupati Kulon Progo , dan dikuti dari berbagai instasnasi terkait, berbagai sekolah antara lain : SMKN 1 Pengasih, SMKN 2 Pengasih, SMKN 1 Nanggulan, SMK Kelautan
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar